Cerita Wanita yang Viral karena Tulisan Tangannya Mirip Ketikan Komputer

Cerita Wanita yang Viral karena Tulisan Tangannya Mirip Ketikan Komputer

Cerita Wanita yang Viral karena Tulisan Tangannya Mirip Ketikan Komputer Di era serba digital seperti sekarang ini, punya tulisan rapi tetap berguna. Mungkin bukan suatu kemampuan yang selalu berguna di dunia kerja, namun bisa menghasilkan tulisan indah tentu memiliki kepuasan sendiri, terutama buat Anda yang suka membuat jurnal atau buku harian.

Seperti seorang wanita asal Malaysia yang jadi viral karena tulisannya yang bukan hanya sangat rapi tapi bahkan terlalu rapi seperti ketikan komputer. Wanita itu bernama Nur Izzati Abdul Rani.

Cerita Wanita yang Viral karena Tulisan Tangannya Mirip Ketikan Komputer

Di media sosial, Izzati memang kerap memamerkan tulisannya yang bagus. Ternyata itu bukan terjadi dengan sendirinya atau karena tulisannya sudah rapi sejak kecil.

Ia memang melatih diri selama dua tahun belakangan karena merasa tulisan tangannya kurang bagus. Istilah bisa karena biasa rasanya pas disematkan padanya.

BACA : 

Seperti dilansir dari M Star, Izzati mengatakan tulisannya dulu justru tidak bagus. Ketika sedang menulis, tak jarang hurufnya tidak konsisten dan bahkan tidak tersusun dengan rapi.

Bagaimana cara Izzati berlatih tulisan sampai sebagus ketikan komputer seperti sekarang?

“Jadi saya mula latih diri sejak 2018. Saya copy essay dan masukkan dalam Microsoft Word, lalu saya pilih jenis font. Dari situ saya tiru dan olah ikut gaya saya,” ungkapnya.

Wanita 26 tahun ini mengatakan, kini ia bisa membuat tulisan dengan empat jenis font berbeda. Izzati juga bisa membuat tulisan sambung yang indah yang sudah dipelajarinya sejak 2016.

Meski sudah terlihat bagus dan mendapat banyak pujian, Izzati mengaku tidak mau berpuas diri dan masih ingin belatih untuk menjadi lebih baik. Ia pun menyakinkan jika orang lain bisa melakukannya juga.

“Sejujurnya saya bukannya gifted, saya pun bermula dengan latihan je,” kata wanita yang kuliah di Universiti Selangor ini.

Tentang tulisannya yang jadi viral, Izzati mengaku senang dengan banyaknya pujian dan orang-orang yang meminta tips darinya. “Saya sangat senang dan terharu. Saya juga galakkan mereka agar berlatih juga,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *